Cara Aktivasi Windows 8 Tanpa Software Krek-Krekan

Bagaimana sih Cara Aktivasi Windows 8 Tanpa Software Krek-Krekan?..Bisa kok. Baca terus yah. Windows 8 adalah sistem operasi teranyar Microsoft yang baru beberapa bulan lau di release secara resmi. Microsoft sangat gencar-gencarnya mempromosikan windows 8 ini baik di media sosial, majalah online, bahkan di televisi. Pasti anda pernah melihat beberapa iklannya kan?. Bagi anda yang penasaran dengan windows 8 bisa beli DVD asli windows 8 di toko-toko komputer terdekat. Ingat produk yang asli lebih aman dibandingkan produk yang krak-krakkan, kenapa? ya karena cara aktivasi Windows 8 tidak perlu Software Krek-Krekan karena anda sudah membayar lisensinya ^_^.

Banyak sekali yang mencari crack windows 8, crack 8 pro dan ent, crack yang 100 % berhasil, crack windows 8 terbaru, terupdate, crack terbaik, tool aktivasi Windows 8 Pro build 9200 dan lainnya. Banyak dari hasil pencarian tersebut sangat mengecewakan atau tidak sesuai dengan yang diinginkan.


Serial Number/ Serial Key Windows 8 terbaru
Dibawah ini ada beberapa serial number untuk windows 8 terbaru.


  1. XKY4K-2NRWR-8F6P2-448RF-CRYQH
  2. NG4HW-VH26C-733KW-K6F98-J8CK4

RR3BN-3YY9P-9D7FC-7J4YF-QGJXW < -- Untuk mengaktifkan Windows Media Center >

Cara Aktivasi Windows 8 Tanpa Software dan pastinya 99% berhasil. 1 % kesalahan terjadi karena tidak mengikuti intruksi yang diberikan. Lalu bagaimana caranya?.


Atur settingan jam internet.
Klik jam {yang ada di ujung kanan bawah > Change date and time settings... > Klik tab internet time > klik Change Settings... > pada Server pilih time.windows.com > Lalu Updatenow > jika sudah Sukses Klik OK tapi jika tidak klik lagi Update Now sampai sukses.

Buka Command Prompt (Admin)
Klik kanan pada Start > Klik Command Prompt (Admin) > Klik Yes

Masukkan Kode aktivasi windows 8 pro / ent dibawah ini:
slmgr.vbs -ipk NG4HW-VH26C-733KW-K6F98-J8CK4
slmgr.vbs -skms win8kms4.mooo.com
slmgr.vbs -ato

Update KMS Server terbaru 2013
Jika KMS server diatas tidak berlaku, atau tidak merespon maka gunakan daftar KMS dibawah ini:
  1. kms.dant.net.ru


Cara Aktivasi Windows 8 Tanpa Software
Cara Aktivasi Windows 8 Tanpa Software Krek-Krekan

Finish, selamat mencoba.

Sekian artikel saya tentang bagaimana cara aktivasi windows 8 tanpa software krek-krekan, semoga bermanfaat. Bagaimanapun juga cara diatas adalah cara yang tidak resmi karena dengan cara diatas sama saja kita telah membajak windows 8. Belilah DVD Windows 8 original jika anda mempunyai uang yang lebih, dengan begitu komputer anda akan lebih aman dan anda akan lebih tenang.

Update:
Saat artikel ini ditulis, cara diatas masih berlaku.
Jika KMS Server tidak bisa berjalan lagi, ada kemungkinan cara ini sudah tidak bisa. Untuk itu gunakan cara  aktivasi menggunakan software yang saya tulis di cara aktivasi windows 8 terbaru.

CARA INI MUNGKIN SUDAH TIDAK BERLAKU LAGI, SILAHKAN BACA