Tukeran Link

Untuk menjalin silaturahim (persahabatan) diantara sesama blogger, mari kita saling bertukar link. Hal ini tentunya akan semakin membuat kita menjadi semakin dekat walaupun hanya di dunia maya. Bagi anda yang ingin menjalin persahabatan dengan saya dan ingin link blognya tampil di sidebar saya, maka segera komen dibawah ini.

Syarat dan Ketentuan:


  1. Blog bebas kecuali yang mengandung unsur pornografi, kekerasan dan SARA tidak saya ijinkan. Mohon maaf untuk hal ini.
  2. Blog tidak ber PR tidak masalah, jadi PR bukanlah penghalang untuk kita menjadi sahabat.
  3. Silahkan pasang link Blog Saya dengan Teks Anchor nya "Idi Suwardi" (tanpa tanda petik), dan link menuju anchor tersebut http://idisuwardi.blogspot.com
  4. Setelah memasang link blog saya, silahkan koment di bawah ini. Saya akan melihat, jika ada maka dengan senang hati saya akan memasang link blog teman di sidebar blog ini.
atau
<a href="http://idisuwardi.blogspot.com" target="_blank" title="Idi Suwardi">Idi Suwardi</a> 

Note: Setiap minggunya saya akan mengunjungi setiap blog yang ada di link sitebar saya, selain untuk melihat postingan terbarunya juga ingin melihat apakah link saya masih ada ^_^. Hal ini saya lakukan agar saya benar-benar mendapatkan seorang sahabat blogger, bukan pencari back link.

Ayoook Tukeran Link