Memory Optimizer Untuk Windows 8

Jika anda merasa windows 8 anda sudah terlalu lambat dalam menjalankan sebuah aplikasi, bisa jadi itu disebabkan ruang kosong atau memori RAM komputer windows 8 anda sudah hampir habis. Ini disebabkan banyaknya aplikasi yang tidak dibutuhkan yang berjalan pada sistem operasi windows 8 anda. Selain itu hal tersebut bisa juga disebabkan oleh adanya virus yang menyerang RAM komputer windows 8 anda.

Untuk mengatasi hal tersebut, memory windows 8 anda perlu dioptimalkan agar aplikasi yang berjalan tidak terlalu berat. Pada kesempatan ini saya akan menulis tentang cara mengatasi windows 8 yang terasa lambat dengan sebuah aplikasi sederhana dengan nama Memory Optimizer untuk windows 8. Memory Optimizer berfungsi untuk mengoptimasi memori windows 8, sehingga aplikasi-aplikasi yang banyak memakan memori dan sedang tidak digunakan akan dimatikan.

Download Memory Optimizer untuk windows 8

Cara menginstal memory optimizer untuk windows 8 sangatlah mudah, bisa dengan double klik atau klik kanan kemudian pilih open. Pilih "I Accept......" dan klik Next, ikuti langkah selanjutnya sampai proses instalasi memory optimizer selesai.

Cara menggunakan Memory Optimizer
Buka Aplikasi Memory Optimizer yang ada pada Desktop atau start menu pada windows 8, kemudian pilih Recover Free Memory.  Finish.

Memory Optimizer Windows 8

Memory Optimizer Untuk Windows 8

Demikianlah cara mengoptimasi memory windows 8 dengan bantuan software Memory Optimizer, semoga artikel pada kesempatan ini dapat menambah wawasan dan pengetahuan anda.